Headlines

Sekolah Serang juga memiliki visi untuk menghasilkan lulusan yang berprestasi dan berdaya saing tinggi. Mereka mengutamakan pengembangan karakter siswa, melalui kegiatan ekstrakurikuler dan pelatihan kepemimpinan. Selain itu, sekolah ini juga menekankan pentingnya penguasaan bahasa Inggris dan penggunaan teknologi informasi dalam proses pembelajaran.


Sekolah Serang merupakan salah satu sekolah yang memiliki visi untuk menghasilkan lulusan yang berprestasi dan berdaya saing tinggi. Visi ini tidak hanya sekedar slogan belaka, tetapi diwujudkan melalui berbagai program dan kegiatan yang dilakukan oleh sekolah tersebut.

Salah satu hal yang menjadi fokus utama Sekolah Serang dalam mengembangkan siswanya adalah pengembangan karakter. Mereka menyadari bahwa karakter yang kuat dan baik akan menjadi modal utama bagi siswa untuk bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif. Untuk itu, sekolah ini memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan ekstrakurikuler dan pelatihan kepemimpinan bagi siswa. Melalui kegiatan-kegiatan ini, diharapkan siswa dapat mengembangkan kepemimpinan, kreativitas, dan jiwa sosial yang baik.

Selain pengembangan karakter, Sekolah Serang juga menekankan pentingnya penguasaan bahasa Inggris dan penggunaan teknologi informasi dalam proses pembelajaran. Bahasa Inggris dianggap sebagai bahasa internasional yang penting dikuasai oleh siswa agar dapat bersaing di tingkat global. Sementara penggunaan teknologi informasi diintegrasikan dalam proses pembelajaran untuk mempersiapkan siswa menghadapi era digital yang semakin berkembang.

Dengan berbagai program dan pendekatan yang dilakukan oleh Sekolah Serang, diharapkan lulusan dari sekolah ini dapat menjadi generasi muda yang unggul dan mampu bersaing di tingkat global. Visi untuk menghasilkan lulusan yang berprestasi dan berdaya saing tinggi bukanlah hal yang mustahil untuk dicapai, jika semua pihak terlibat dan berkomitmen untuk mewujudkannya.

Referensi:
1. “Pentingnya Pengembangan Karakter Siswa di Sekolah”,
2. “Penguasaan Bahasa Inggris sebagai Kunci Kesuksesan Global”,
3. “Peran Teknologi Informasi dalam Pendidikan”,